Cari Blog Ini

Selasa, 16 Oktober 2012

Pengertian dan Definisi Teori Komunikasi

Teori komunikasi membantu menjelaskan pentingnya laporan riset. Elemen - elemen yang dibutuhkan untuk mencapai suatu komunikasi yang baik diantaranya adalah komunikator, media, pesan, pemirsa, dan umpan balik. Setiap orang yang mengkhususkan diri dalam teori komunikasi mempelajari bagaimana jembatan-jembatan komunikasi dibangun dan bagaimana menyeberangi jembatan-jembatan itu. 
 
Berikut ini adalah pengertian dan definisi teori komunikasi
 
  • CRAGAN & SHIELDS, 1998)
Teori komunikasi merupakan hubungan di antara konsep teoretikal yang membantu memberi, secara keseluruhan atau pun sebahagiannya, keterangan, penjelasan, penerangan, penilaian ataupun ramalan tindakan manusia berdasarkan komunikator (orang) berkomunikasi (bercakap, menulis, membaca, mendengar, menonton, dan sebagainya) untuk jangka masa tertentu melalui media
 
  • LITTLEJOHN, 1996
Teori komunikasi adalah satu teori atau sekumpulan "pemikiran kolektif" yang didapati dala keseluruhan teori terutamanya yang berkaitan proses komunikasi
 
  • BORMAN, 1989
Teori komunikasi adalah satu perkataan / istilah yang merupakan payung untuk semua perbincangan dan analisis yang dibuat secara berhati-hati, sistematik dan sadar, tentang komunikasi
 
  • HENDRI MA'RUF
Teori komunikasi merupakan landasan bagi keberhasilan strategi promosi yang dilakukan peritel, termasuk oleh jenis perusahaan lain di industri apa saja. Teori ini menjelaskan siapa yang mengirim pesan apa dengan cara apa kepada siapa dan bagaimana hasilnya
 
  • WINDA YULIA
Teori komunikasi adalah komunikasi yang mengacu pada proses pertukaran pesan dan sinyal di antara aktor-aktor sosial, sebagai suatu elemen penting dalam konstruksi arti dan persepsi, yang merupakan kepedulian sentral dalam model tersebut.
 
  • SAODAH BINTO WOK AWANG & NARIMAH BINTI ISMAIL
Teori komunikasi ialah teori yang digunakan untuk menerangkan, menjelaskan, menilai, membuat ramalan demi untuk memahami fenomena komunikasi
 
Pencarian Terbaru (100)
 
Teori komunikasi. Pengertian teori komunikasi. Komunikasi. Apa itu teori. Definisi teori komunikasi. Pengertian komunikasi kesehatan. Pengertian komunikasi keperawatan.
Definisi komunikasi kesehatan. Makalah komunikasi keperawatan. Artikel komunikasi. Definisi pengertian komunikasi kesehatan. Pengertian komunikan. Teori komunikasi bisnis. Teori teori komunikasi menurut para ahli.
Makalah komunikasi kesehatan. Makalah teori komunikasi. Pengertian komunikasi pertanian. Konsep komunikasi keperawatan. Teori teori komunikasi. Teori komunikasi keperawatan. Teori komunikasi adalah.
Teori komunikasi kesehatan. Materi komunikasi keperawatan. Analisis komunikan dalam komunikasi kesehatan. Definisi komunikasi keperawatan. Artikel teori komunikasi. Apa itu komunikasi. Apa itu teori komunikasi.
Elemen komunikasi. Deskripsi komunikasi. Artikel komunikasi keperawatan. Teori definisi komunikasi. Makalah pengertian komunikasi. Materi teori komunikasi. Komunikasi keperawatan.
Artikel komunikasi kesehatan. Pengertian fenomena komunikasi. Teori telekomunikasi. Definisi teori komunikasi menurut para ahli. Pengertian komunikasi keperawatan menurut para ahli. Definisi komunikasi dan teori. Definisi komunikator.
Elemen elemen komunikasi kesehatan. Makalah teori teori komunikasi. Makalah telekomunikasi. Video teori dan model komunikasi. Teori tentang komunikasi. Materi komunikasi. Definisi dan teori komunikasi.
Elemen elemen komunikasi keperawatan. Teori berkomunikasi. Teori komunikasi dalam keperawatan. Penjelasan telekomunikasi. Definisi komunikan. Artikel komunikasi pertanian. Pentingnya teori komunikasi.
Pengertian komunikasi perawat. Teori komunikasi promosi. Makalah komunikasi dalam promosi kesehatan. Materi telekomunikasi. Pengertian komunikasi anak. Penjelasan teori. Materi teori teori komunikasi.
Definisi komunikasi pertanian. Makalah tentang teori komunikasi. Komunikasi kesehatan. Penjelasan teori komunikasi. Elemen teori komunikasi. Komunikasi yang baik. Asumsi teori teori komunikasi menurut aristoteles.
Artikel berkomunikasi. Pendahuluan teori komunikasi. Artikel komunikasi bisnis. Konsep berkomunikasi. Analisis teori komunikasi. Defenisi teori komunikasi. Arti teori komunikasi.
Arti komunikasi keperawatan. Pengertian komunikasi menurut teori. Makalah pengertian komunikasi kesehatan. Materi tentang komunikasi. Konsep komunikasi kesehatan dan penjelasannya. Makalah definisi komunikasi. Model konsep dan teori keperawatan menurut para ahli.
Istilah 25 komunikasi. Elemen komunikasi keperawatan. Paper komunikasi pertanian. Definisi teori teori komunikasi. Komunikasi pertanian. Definisi komunikasi keperawatan menurut para ahli. Pengertian model komunikasi dalam keperawatan.
Materi komunikasi pertanian. Makalah komunikasi pertanian. Elemen komunikasi kesehatan. Cara menganalisis komunikan dalam komkes. Makalah tentang model model komunikasi. Arti paper. Makalahkomunikabisnis.
Pengertian proses komunikasi. Definisi komunikasi dan penjelasannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar